Instrumen Kepuasan Institut

LAPORAN MONEV (MONITORING DAN EVALUASI) KEPUASAN LAYANAN PENGGUNA

Buku pedoman monitoring dan evaluasi ini bertujuan untuk memberikan indikator standar evaluasi kepuasan layanan manajemen terhadap pemangku kepentingan yaitu mahasiswa, dosen, tenaga kependidikan, alumni, pengguna lulusan dan mitra kerjasama di Institut Kesehatan Deli Husada Deli Tua (InKes DHDT).
 

Dengan adanya buku pedoman monitoring evaluasi ini diharapkan semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan dapat memahami dan menjalankan prosedur kegiatan sesuai dengan standar.

LAPORAN MONEV (MONITORING DAN EVALUASI)
KEPUASAN LAYANAN PENGGUNA INSTITUT KESEHATAN DELI HUSADA DELI TUA TAHUN 2021/2022
LAPORAN MONEV (MONITORING DAN EVALUASI)
KEPUASAN LAYANAN PENGGUNA INSTITUT KESEHATAN DELI HUSADA DELI TUA TAHUN 2022/2023
LAPORAN MONEV (MONITORING DAN EVALUASI)
KEPUASAN LAYANAN PENGGUNA INSTITUT KESEHATAN DELI HUSADA DELI TUA TAHUN 2023/2024

INSTRUMEN KEPUASAN LAYANAN PENGGUNA

Link Instrumen Kepuasan Layanan Pengguna Unit Penjaminan Mutu Institut Kesehatan Deli Husada Deli Tua