INSTRUMEN KEPUASAN FAKULTAS KESEHATAN MASYARAKAT

LAPORAN MONEV (MONITORING DAN EVALUASI) KEPUASAN LAYANAN PENGGUNA

Buku pedoman monitoring dan evaluasi ini bertujuan untuk memberikan indikator standar evaluasi kepuasan layanan manajemen terhadap pemangku kepentingan yaitu mahasiswa, dosen, tenaga kependidikan, alumni, pengguna lulusan dan mitra kerjasama di Fakultas Kesehatan Masyarakat Institut Kesehatan Deli Husada Deli Tua (InKes DHDT).
 

Dengan adanya buku pedoman monitoring evaluasi ini diharapkan semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan dapat memahami dan menjalankan prosedur kegiatan sesuai dengan standar.

LAPORAN MONEV (MONITORING DAN EVALUASI)
KEPUASAN LAYANAN PENGGUNA FAKULTAS KESEHATAN MASYARAKAT TAHUN 2020/2021
LAPORAN MONEV (MONITORING DAN EVALUASI)
KEPUASAN LAYANAN PENGGUNA FAKULTAS KESEHATAN MASYARAKAT TAHUN 2021/2022
LAPORAN MONEV (MONITORING DAN EVALUASI)
KEPUASAN LAYANAN PENGGUNA FAKULTAS KESEHATAN MASYARAKAT TAHUN 2022/2023

INSTRUMEN KEPUASAN LAYANAN PENGGUNA

Link Instrumen Kepuasan Layanan Pengguna Unit Penjaminan Mutu Fakultas Kesehatan Masyarakat Institut Kesehatan Deli Husada Deli Tua